Pemilihan Denok Kenang Semarang 2011




Pendaftaran Pemilihan Denok Kenang Semarang 2011 telah dibuka pada tanggal 1 februari - 22 april 2011. audisi diselenggarakan pada tanggal 23 April 2011 di DP mall lantai dasar. Audisi tersebut terdiri dari 2 tahap seleksi yaitu Catwalk dan Interview untuk menentukan 25 pasang Finalis yang akan mengikuti grand final di Krakatau Ballroom Hotel Horison tanggal 28 April 2011.

Audisi awal 23 april 2011, DP Mall lt. Dasar
25 Pasang Finalis Denok kenang Terpilih


Setelah 25 pasang finalis terpilih, akan diadakan pembekalan selama 2 hari dengan materi yang berkaitan dengan persiapan menjadi seorang duta wisata. Materi tersebut meliputi Pariwisata, Psikologi, Bahasa Inggris, serta materi mengenai cara berpakaian pada hari pertama, dilanjutkan dengan Materi bersama Bapak Kepala Dinas Pariwisata kota Semarang dan Bapak Walikota Semarang, juga city tour pada hari ke 2.
kelas pembekalan


city tour finalist to Pagoda Avalokitesvara

Dari proses pembekalan selama 2 hari menjelang Grand Final, Para 25 Pasang Finalis telah dinilai untuk mendapatkan kandidat 10 besar pasangan denok kenang 2011. kemudian pada malam GF, masing-masing 10 besar finalis terpilih akan diberikan pertanyaan untuk mengerucutkan persaingan menjadi 5 besar. setelah diperoleh nama-nama 5 besar pasangan denok kenang 2011, finalis akan diberikan pertanyaan lagi,  langsung oleh dewan juri dimana berdasarkan jawaban itulah akan ditentukan pasangan juara 1,2 dan 3.
10 besar finalis DK 2011

5 besar terpilih

Finalis Menjawab Langsung pertanyaan dai dewan juri

Akhirnya, pada Malam Grand Final Pemilihan Denok Kenang 2011 di Krakatau Ballroom Hotel Horison semarang, posisi Denok dan Kenang pertama diraih oleh Yeni Amalia dan Roy Yuzaen Pradana, Runner Up kepada Dyah Ayu Fitriani dan Aldo Fajri Pratama dan 2nd Runner up kepada Meutia Larasati dan Andre Hari Triwibowo. Sedangkan juara pendukung yakni Fotogenic diraih Faid Khasani, Intelegent oleh Shabira Maharani dan Favorite oleh Gerardo. 



Para Juara ( kiri ke kanan : Faid Khasani, Aldo Fajri Pratama, Dyah Ayu fitriani, Roy Yuzaen Pradana, Yeni Amalia, Andre Hari Triwibowo, Meutia Larasati)

2 komentar:

  1. Maju terus wisata Kota Semarang, saatnya Semarang Setara.
    Ganbatte!!!

    mau tanya, saya orang Kendal.Bolehkah ikut audisi Kenang dan Denok ?

    Thx for the answer

    BalasHapus
  2. Jangan lupa ya Semarakkan Green city...

    BalasHapus